Sunday, October 18, 2015

Cara Memutihkan Wajah dengan Air Beras

Tahukah Anda air beras memiliki manfaat yang sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit wajah? bagi seseorang yang tidak mengetahu manfaat air cucian beras tentu saja ia akan membuangnya begitu saja. air cucian beras sudah terbukti sangat ampuh untuk menecerahkan wajah secara alami. cara ini pun sudah digunakan dan dikenal sejak zaman dahulu untuk merawat kulit wajah mereka. Pastinya Anda bertanya-tanya bagaimana cara menggunakannya? Nah bagi Anda yang ingin memiliki wajah yang putih dan bersih, berikut adalah cara memutihkan wajah dengan air beras yang dapat Anda coba.

· Pertama rendam beras terlebih dahulu kemudian aduk-aduk hingga air menjadi outih seperti susu . setelah itu pisahkan air dengan berasnya dan diamkan air cucian beras tersebut selama semalaman hingga terdapat endapan.

· Keesokan harinya, gunakan endapan air cucian beras tersebut sebagai masker wajah alami. selain pada pagi hari, gunakan juga endapan tersebut pada malam hari sebelum tidur secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

· Setelah selesai mengoleskannya pada wajah, diamkan masker tersebut hinga kering, kira-kira selama 30 menit. Lalu bersihkan wajah dengan menggunakan air tanpa sabun hingga bersih.

· Gunakan masker dari air cucian beras secara rutin, setidaknya selama seminggu. Penggunaan secara teratur akan mambuat kulit Anda tampak lebih putih dan bersih.

Demikianlah ulasan mengenai cara memutihkan wajah dengan air beras.

baca juga :

No comments:

Post a Comment